Cinta itu emang tai kucing rasa coklat keju susu

October 27, 2013

Kata pepatah kalo orang lagi cinta,tai kucing berubah rasa coklat,tapi buat emak tai kucing berubah rasa jadi coklat keju susu..lah kenapa mak?kalo cuman coklat ajah murah kalo pake keju susu jadi mahal (emang martabak manis).Eniwei kayaknya emang betul itu pepatah.emak sebel bener ama pak omega..sebelnya tingkat kecamatan.Bayangin ajah..pagi bangun tidur udah cuci piring bersihkan meja eh pak omega dengan santainya datang bawa laptop terus nyemil kacang berantakin meja abis gitu kabur ke kamar mandi.Gitu ajah kok marah si mak??Hei gak gitu ajah..kadang abis beres pakaian eh tiba2 pak omega habis mandi ganti kaos udaj ditinggal gitu ajah,belum lagi habis minum pakai MUG WAJAH (iyah pak omega punya mug besar yang diameternya se wajah) tinggalin gitu ajah di meja.

Sejak kapan kayak gitu mak??Yah sejak dulu dari awal nikah yah begituh -_-".Gituh emak kok yah sambat.nya sekarang.Biasanya kalo udah berantakan Emak marah sebel..eh dengan santainya pak omega datang "santai selow..ini lowh tak pindah..okey".Kayak gitu ituh udah 3tahun :p.Tapi yah sejengkel jengkelnya pas pagi hari,kalo hari udah malem,emak mepet terus donk ama pak omega ,terus kita baikan donk yah habis gitu tidur terus besok pagi gitu lagi :)).Gak hanya emak yang sebel,sebenernya pak omega juga sebel soalnya dia selalu bangun lebih dulu daripada emak :o.Yah gitu sama ajah sih,pagi pak omega bangunin emak sambil ngedumel "katanya hari ini mau begini begitu ayo katanya aku mau dibikinin ini itu hafsa mau ini itu"..Nah kalo emak udah recharge sadar gantian deh emak yang marah sebel..Begitulah cinta..tai kucing rasa coklat keju susu

You Might Also Like

0 comments

Subscribe