Rasa dilep pun kelelep

December 18, 2013

Memang sudah lama emak gak merasakan yang namanya "dilep" semenjak hamil hafsa sampai hafsa umur 8bulan barulah saya di sowani lagi."Dilep" itu opo sih mak??itu sih bahasa jawanya sakit saat menstruasi di bagian perut ama boyok.Harusnya pas sakit dilep begini enaknya minum yang anget,istirahat selonjoran di kasur sambil ngomong "pak omega akuh gak masak loh yah hari ini aku dilep sakit semua nih"...tapi itu terjadi 2tahun yang lalu sekarang faktanya :
Ketika udah tau mens mau ke kamar mandi udah kasih woro woro ke hafsa "sebentar yoh nduk,emak ke kamar mandi dulu"..dan berujung dengan terikan "iuuuuuuu" iyah hafsa yang umur 1 tahun,udah ceto panggil emaknya.Bisa dipastikan beberapa jam kemudian sakit dilep pun melanda,baru mau naik ke kasur ngelurusin badan,"iuuuuu aemmm" hafsa memnggil minta disuapin cemilan.Turun dari kasur nyemil cantik sambil geliat geliat,ah selesai nyemilin hafsa..naek kasur lagi ah....tiba-tiba"Emak, hafsa pup nih sekalian dimandikan ajah yuk"..duoh seketika rasa dilep itu perlahan hilang bersama datangnya bau pup hafsa yang mendekatiku..

Mungkin benar kata ibu emak..sok nanti kalo kamu sudah punya anak,yang namanya sakit itu gak bisa dirasa terasa dan gak bisa di eluhkan.okey bu yu right..dan sampai malam ini menulis post ini entah kemana rasa dilep yang biasanya bikin capek sakit semua itu.rasa dilep yang kelelep amargo tresno hafsa :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe