Tipe-tipe para ibu lagi belanja sayur

January 23, 2014

Kali ini emak watik mau menyebutkan beberapa tipe ibu-ibu yang lagi belanja di warung sayur,secara emak sendiri tiap pagi tiap hari gak pernah absen belanja sayur.oke langsung saja yah

(gambar dari sini )
1.TIPE PENAWAR ULUNG : tipe yang satu ini suka menawar sayur yang harganya pas 1000 jadi 500, yang berujung dengan penjual sayur yang murka
2.TIPE PENYEROBOT : tipe yang satu ini suka mengeluarkan kata "aku duluin yah bu",tentunya disertai alasan "keburu anak aku sekolah","keburu bapaknya berangkat ngantor" dsb,biasaya berujung dengan ocehan ibu-ibu yang lain "bu antri...gak ibu ajah yang anaknya mau sekolah,bapaknya ngantor"

3.TIPE RANGKUMAN : tipe yang satu ini suka merangkum berbagai macam sayur terus mematok harga,contoh : "Bu bawang pre,seledri,daun bawang seribu","Bu tomat,cabe rawit,cabe merah seribu"
4.TIPE PERAYU : tipe ini sedikit genit,centil,apalagi kalo si penjual sayur laki "ayo lah 10ribu ajah yah,yah,yah,500 buat beli yang lain nih pak"..ada yang kelewat centil sampe cubit-ccubitan.
5.TIPE INFOTEMEN : tipe ini datang ke penjual sayur bukan buat belanja cuman cari gosip apa yang lagi hot hari ini,terus ketemu temen-temen yang lagi belanja juga walhasil RUMPI!tipe ini belanja doank butuh waktu sejam
6.TIPE MIKIR : tipe yang ini  suka bilang "duh masak apa yah duh enaknya bikin apa yah",terus muterin tuh dagangan sambil mikir terus gak kerasa sayuran pada abis dibeli orang lain :)
7.TIPE GAK SETIA : tipe ini cenderung gak setia pada satu tempat belanjaan,berasa kayak belanja di pasar gitu,Jadi beli sayur di tempat A beli daging di tempat B,beli bawang di tempat C..biasanya sih sambil jalan-jalan di pagi hari kan seger tuh (tipe ini kelakuan aku...hahahahaha)
8.TIPE PELUPA : tipe ini sering terlihat bolak bbalik mondar mandir sambil bilang "aduh lupa wortelnya,aduh lupa baawangnya,aduh lupa.....aduh lupaa"
9.TIPE NGUTIL : tipe ini ada loh,pernah liat sendiri biasanya sih kalo tempat belanja.nya lagi peak hour alias lagi penuh-penuhnya,ada orang yang ngutil.dan tentunya ibu-ibu yang lain yang ngeliat memberikan sign ke si penjual,terus biasanya ditangkep kek pencuri gitu.Gak tanggung biasanya yanng di curi macam daging,ikan,kepiting..yang mahal-mahal lah

sekian beberapa tipe para ibu-ibu yang lagi belanja di warung sayur menurut riset dari emak watik.kalo ada yang nambahin yah monggo tinggalkan koment dibawah ini . btw emak dan belanja kayak gula ama air panas yah..NYATU banget (werrrrr).

You Might Also Like

0 comments

Subscribe