Untung gak beli cuman sewa

April 01, 2014

Jadi ceritanya emak yang ayu ini ngajakin hafsa dan udah bikin janji ama hafsa jalan-jalan ke Taman Mundu (again!),kalo dia habis makan habis mandi di senin yang berasa minggu ini.Jam 9 pagi kami berangkat,tetangga sebelah bilang "oeyy mak opo gak kepanasan?",namanya juga suroboyo nek gak panas jenenge kutub utara,iyah to???

Finally sampai sana hafsa minta turun seperti biasa,kami turunkan saja toh dia biasanya berjalan sambil liat bunga atau air muncrat yang naik turunnya kayak anak tangga itu.Tapi hal yang kami cemaskan,yaitu MOBIL ELEKTRIK sewaan yang merayu anak baru datang dan bikin dompet bapaknya minus goceng buat nyewa.Pagi ini hafsa terayu dan terjebak...setelah melihat anak seumuran.nya naik sambil melambaikan tangan ke dia,Hafsa yang gak mau kalah langsung nyamperin mobil sewaan tuh anak,eh gak berapa lama si punya mobil "ayoh adek sudah habis waktunya ayo turun",hafsa terus ajah ngikutin tuh mobil sampai berhenti,wajah melasnya keluar seolah bilang "ibuk aku yoh pinginnn numpak"...pak omega setuju mung 5ribu saja!langsunglah hafsa naik mobil elektrik pertama kalinya

hafsa naik mobil elektrik (nyewa)

HAFSA naik mobil vintage berasa main MAFIA di PS3



fokus ke hafsa saja,ini watik lagi nawar duku 15rb jadi 12rb
Oke setelah habis waktunya ternyata hafsa masih betah naik mobil elektrik,pak omega setuju untuk perpanjangan waktu yang artinya nambah 5ribu lagi (hedehhh).Kembali lagi kami keliling taman mundu lumayan kaki rada gempor yah nemenin hafsa kelilingan naek mobil.Omega bagian remote maju mundur emak bagian kanan kiri tuh kan ada pegangan buat handle setirnya yang di hafsa.Tiba-tiba si mbak yang punya mobil memberi tanda waktu sewa sudah habis,hati ini ketir-ketir takut hafsa minta naek terus....gak berapa lama hafsa bilang "udahhhh daaaahhhhh wesssss" sambil kakinya mau keluar mobil.Alhamdulillah emak & omega kompak berirama dalam hati.Selain senang karena hafsa mau turun dengan baik,yang kedua karena kami gak belikan itu mobil.Emak gak bisa bayangin kalo hafsa dibelikan mobil elektrik yang harganya diatas 600rb dan cuman dinaikin 15 menit habis gitu bosen.

Tapi gak semuanya kita sewa,hafsa yang dasarnya aktif kita belikan mobil manual kayuh kaki 150rb dia cinta pada pandangan pertama soalnya warna pink! bikin dia gerak gak bosenin terus bisa bikin dia capek gak mati gaya deh.
capek habis main ngayuh mobil di luar.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe