Tukang pijat bayi surabaya langganan hafsa

May 06, 2014

Entah berapa kali hafsa pergi ke tukang pijat,mulai dari umur 40 hari karena dia boker 10x sehari perutnya kembung (alhamdulillah gak kedokter di pijit langsung kentut kenceng bener dan sembuh),lehernya yang tiba-tiba gak bisa miring di umur 3 bulan (kecetit) ampe gak bisa nenen loh,sampai yang terakhir beberapa minggu yang lalu tangan.nya sakit (keseleo) akibat jatuh dari tangga.
Itu belum terhitung kalo hafsa tidurnya suka muter-muter gak jelas kalo kata orang jawa itu kekeselen aka kecapekan,biasanya kalo habis di pijit tidurnya anteng pules,dan bangun seger makin aktif -_-"



ok..selama yang saya tahu gimana sih keseleo atau kecetit pada anak:
1.Biasanya tiba-tiba menangis saat melakukan kegiatan tertentu (miring,atau menoleh kepala biasanya saat di nenenin gak mau,ketika di coba posisi yang lain mau)
2.Bagian yang keseleo atau kecetit berasa hangat bila diraba
3.Kalo anak makin besar,kadang di sentuh bagian yang kecetit udah nangis

Emang watik terdengar ndeso banget yah,tahhun 2014 kok masih urusan ama tukang pijit bayi...gakpapa demi anak,daripada anak sakit.RUNYAM.Btw kalo cari tukang pijit yang berpengalaman ,kalo langganan hafsa ini udah berpuluh tahun bahkan pasien.nya jaman dulu saat bayi pijat di situ nah sekarang punya anak di pijitin di situ juga..so lets meet up with tukang pijit bayi hafsa di surabaya.

MBAH RIMUN..

 
hafsa lagi pijit



Mbah rimun ini rumahnya di jl Gresikan gang 4 surabaya,kalo letaknya rada mbulet yah tanya saja orang sekitar situ pasti semua tau kok.Teknik mijitnya pelan banget,tangannya dingin tapi emak heran kenapa hafsa dipijit kok mesti nangis yah (gak hafsa aja,semua anak).kalo kata buyutnya hafsa sih gitu itu onok "gowone".

Bayarnya berapa??seikhlasnya,gak pernah patok tarif,konon katanya semua tukang pijit bayi tidak boleh mematok tarif.Kalo datang pagi jam 5an - jam 12 kesiangan dikit dah antri,hari kamis libur.weekend penuh banget antri.

*UPDATE: MBAH RIMUN telah meninggal dunia di akhir bulan Januari 2015.Semoga amal dan ibadahnya membantu ibu-ibu dan bayi-bayi macam saya dan hafsa ini,diterima oleh Allah SWT..amin..*
 
Btw mbah rimun juga bisa pijit ibu hamil,yah as usually pijat bayi biasanya bisa pijit ibu hamil.Kebetulan emak watik tinggal di daerah surabaya timur,jadi referensinya daerah sini yah.ini ada beberapa referensi pijit bayi yang lain:

- pijat bayi surabaya BU dila : jl bogen belakang gelora 10 november..buka pagi-jam 12,hari jumat tutup.bayar se ikhlasnya.(emak pernah pijit hamil disini,enak mijitnya)
- pijat bayi surabaya Bu IM : Jl. Pacarkembang gang 2 Surabaya,(lokasi tepatnya tanya warga sekitar yah sulit ngejelasinnya).Bu IM ini rame banget,jadi kalo seumpama hari ini mau pijit,kemarin malam booking dulu naruh popok/selendang.bayar seikhlasny.Kalo si anak masuk angin biasanya di kerokin pake bawang hasilnya merah2 banget coyy.Hafsa belum pernah kesini,tapi temen.nya banyak yang cocok ke bu im.

sekian referensi tukang pijat bayi di surabaya,hope it help alot . btw ada yang mau nambahin??silahkan kasih comment yah.

You Might Also Like

4 comments

  1. Pijat bayi oleh bidan langgananku zhaafirah home care datang kerumah call saja 081232780880

    ReplyDelete
  2. Wah sama ak juga langganan di homecarezhaafirah wa ny kayaknya ini 08567101717

    ReplyDelete
  3. Mantap pijat bayi di situ anakku langsung bisa bobok lebih lama

    ReplyDelete
  4. Mantap
    Kami juga ada saran
    https://pijatinbayi.blogspot.co.id/
    Mampir ya

    ReplyDelete

Subscribe