CERITA MAKAN LOMBOK IDJO di Kediri

August 15, 2014

Ceritanya kan habis lebaran suka bosen kan sama makanan bersantan macam opor,macam rendang,macam sayur manisa (ketupat sayur) macam kastengel..lah kastengel kan kue kering watik! :D.Sekali lagi rasanya mabok bener makan santan baik watik,omega dan juga si gundul hafsa.Padahal saat pertama kali makan opor,hafsa demennya naudzubillah sampai di gadoin,nah pas makan malamnya udah kelliatan tuh dia mabok opornya,disodorin sendok isi opor ayam terlihat ogah-ogahan,watik berinisiatif goreng telor kasih bayam eh malah dia lahap.Mbahnya yang bikin opor hatinya kayak roller coaster liat hafsa&opor ayam, pagi habis solat ied sumringah bener,pas malem pasrah.



Akhirnya kita mutusin buat kabur ke kota di hari lebaran ke 5 apa ke 6 yah,pokoknya kota udah sepi pemudik lah dan kita overdosis santan.Sebelum berangkat kita keinget,pas jalan-jalan kok keliatan sekilas tempat makan yang luas,bentuknya joglo dan tempatnya dekat sri ratu.It takes two tango!sambil ke Golden sambil makan di luar.YIHA...meluncur TKP!

Sampailah kita ke LOMBOK IDJO,lokasinya di belakang Sri Ratu Kediri,Parkirnya luas,Adem,Nah...makanannya gak mahal-mahal amat.Meskipun gak mahal,di tas udah siap nih amplop isi duit hasil senyum dan salim lebaran 2014 hafsa dari sodara-sodara dan tetangga :D.Bahagiakan kamu nak kalo gak makan santan :).

Nunggu mkanan datang,ngemil dulu
Kalo hafsa gak kuat punya ibu kaya watik,lambaikan tangan

Buka-buka menu,Omega jatuh hati pada Tempe sambal bawang yang rasanya Enak,Hafsa dipilihkan kepala ayam goreng,terus kalo watik??Sop Buntut lah :D.Semuanya enak!Sambel bawangnya enak,sampai-sampai omega  minta dibikinin watik kalo sudah di rumah,Berbekal lidah pengecap buatan Allah SWT,alhamdulillah watikpun sanggup bikin Tempe sambal bawang yg asoy,nanti yah next post watik Share resepnya.Sop Buntutnya enak,buntutnya empuk,kuahnya bening sebening kulitku (muntahdeh),rasa pala.nya kerasa dan sedepppp.Kepala ayam gorengnya??ada kremes2nya gitu dari lengkuas,rasanya tanya hafsa ajah deh,yang jelas dia makan kuah sop+sayurnya+ayam+1/2 porsi nasi :) super lahap dan super anteng menikmati makanan.Wah tapi dibalik itu semua,ada satu yang gak enak dari si LOMBOK IDJO ini gak menyediakan high chair untuk makan balita,jadi hafsa makannya bagai pepatah menggapai-menggapai bulan gitu deh.Terus soda gembiranya gak sesuai perkiraan,biasanya kalo kita beli itu gelasnya gede,eh ini gelasnye seuprit :(.

Akhirnya semua kenyang kita minta bill...total jendral 5 nasi+aqua+sodagembira yang gelasnye kecil :( +kepala+sop buntut+tempe sambel = 50rban...yah kan??gak terlalu mahal kok apalagi tuh liat pesennya ajah nasinya 5 hahahaha.keliatan lapernya :).DANNNNNNN..ini lah beberapa foto yang watik abadikan di LOMBOK IDJO kediri.









LOMBOK IDJO KEDIRI 
Jalan Patiunus No 16 Kediri nomor telepon (0354) 7608800.

You Might Also Like

2 comments

  1. terima kasih Emak sudah berkunjung ke Lombok Idjo Kediri. Untuk nomor telepon delivery sekarang sudah berubah ke fixed line Mak yakni ke nomor 0354 673 666. Senang melayani Emak dan Keluarga, silahkan berkunjung kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan lagi di kediri nih,,besok malam cuuzzzz.....

      Delete

Subscribe