tips menumbuhkan rambut anak

October 15, 2014

Hafsa anak emakwatik,yang sekarang umurnya 22 bulan,rambutnya berbeda dengan anak seumuran.nya.Disaat anak seumuran dengan dia sudah bisa diponi,di kuncrti,di bandoin,di jepit,di kepang,hafsa belum.Hati ini meringis dan iri kalo liat ibu-ibu yang belikan anaknya aksesoris rambut.Jadi yah si hafsa ini udah dari bayi lahir tipis banget rambutnya,umur 40hari di gundul,setelah ddigundul sampe sekarang yah tumbuh tipis-tipis.Watik menyebutnya rambut tipis tipis bulu jenggot kwkwkw.Jadi ini yah fotonya dari lahir


umur 1,5 bulan


umur 1 tahun
umur 1,5 tahun
Dari foto diatas dah tau kan maksud watik?belum lagi hati ini selalu patah kalo ketemu orang selalu dibilang "rambutnya mana dek ?",langsung watik samber ketus "aku gadaikan rambutnya,mahal dia rambutnya emas,eh coba lihat mata anak saya?",..sejenak yang lihat langsung bilang "eh...ya ampun bulu matanya panjang banget,matanya bagus bulat"..YES WATIK MENANG!!iyah hafsa bulu matanya tebal dan panjang sampai alis..iyah!sampai ALIS,dan itu kelebihan dia dari gundulnya *hiks*..

Berbagai macam cara udah watik lakukanlah,dari omongan sia A si B si C si D,dan inilah yang sudah watik lakukan demi menumbuhkan si rambut bayi yang berubah jadi anak

  1. Minyak Kemiri : Minyak kemiri di percaya menumbuh kan rambut,membuat rambut jadi tebal dan hitam.Untuk minyak kemiri watik pakai merk KUKUI cocok gak iritasi
  2. Lidah Buaya : Lidah buaya di percaya dapat menumbuhkan rambut juga,dan membuat rambut menjadi halus..yang ini baru sekali dan hafsa kulitnya iritasi
  3. Hair Lotion bayi : Hair Lotion watik pakai merk Zwitsal Natural mengandung Kemiri,Lidah buaya dll cocok gak iritasi
  4. TEH yang di inapkan satu hari semalam : Ini gak watik pakai karena baru sekali kulit hafsa sensitif
  5. Minyak Orang Aring : Masih dipakai 

Dari semua cara menumbuhkan rambut anak,sudah watik lakukan dan hasilnya yah ZONK!dianak lain udah tumbuh subur loh padahal.Usut punya usut akhirnya nenek hafsa yang di surabaya maupun yang di kediri buka suara,NAH LOH???Iyah ternyata watik dan omega waktu bayi sama-sama susah tumbuh rambutnya.Kata ibu watik,dulu watik sering dipakaikan topi kemana mana,Kalo omega dulu ampe umur 3 tahun baru keliatan banget rambutnya.YAH ELAH!!gitu baru bilang juga nih uti-uti.nya hafsa..blahhh.sebabnya ternyata GEN yah cin.

Cuman satu nih resep dari para uti hafsa,suruh sabar..iyelah uti saya sudah sabar...nih buktinya badan aku lebar gini kan. :)So yang lain apa anaknya juga susah tumbuhnya kayak hafsa??tipsnya satu ajah SABAR!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe