JAHIT TODDLER PEPLUM TOP

By emakwatik - 11/07/2014

Kalo lagi jalan di mall liat anak kecil pake hareem pants?iyah!gak cuman hareem pants ajah,pake turban pake vest.
"Kalo zaman dulu sih,mana ada anak bajunya macem-macem kayak sekarang dan anak nurut ajah mau pake baju apa,gak kayak anak sekarang bisa milih baju" uti hafsa langsung mengomentari.



Hafsa yang lahir tahun 2012 termasuk yang harus hits kan?*hayah*.Nah kapan hari watik pas blog walking ada beberapa toddler unyuk banget pake peplum,macam ini.

gambar diambil dari http://kstylick.blogspot.com/2012/10/the-jany-childrens-cotton-peplum-top.html

Lihat mesin jahit nganggur,lihat ada kain belum terjamah,ada resleting..gimana kalo ngejahit peplum buat hafsa?IDE BAGUS!! jahit baju anak sendiri.

Pertama cari pola peplum yang sudah jadi.Setelah browsing,ketemu sama ON THE CUTTING FLOOR PEPLUM TOP..wow ini cucok seperti yang watik inginkan. Langsung download polanya.Pola peplum top anak ini gratis pula..GIRANG!!!Silahkan di unduh.dan jangan lupa say THNX to Daniela,owner On The Cutting Floor.

Kali ini watik gak menyediakan tutorial yah karena di ON THE CUTTING FLOOR sudah di jelaskan tutorial membuatnya .

Untuk case hafsa yang badannya gak bongsor,watik kurangin 1inci dibagian leher,karena kalo sesuai ama pola peplum anak,lehernya lebar banget.

Bagian belakang tidak dipasang kancing tapi diganti dengan resleting.


Dan inilah hasil jadinya Menjahit Baju anak peplum top, Harusnya biar keren di kasih celana denim yah,bukan legging.Berhubung hafsa gak punya celana denim jadi legging pun tak masalah.Celana denim pun jadi PR untuk project watik selanjutnya.Kain denim pun jadi alasan untuk watik beli kain lagi :")

  • Share:

You Might Also Like

0 comments