HBD MY SUPERB LOVE

December 17, 2014

Tggl 8 desember kemarin jadi hari paling membokekkan sejagat,lah gimana endak,si Omega ama hafsa ultahnya bareng cin...rawrrrrrr

Kalo pekara ultah hafsa mah gempil,tante uti&akung,mbah kediri dan bude2nya,mbah-mbah kapasari,tak ketinggalan uyut-uyut,Semua celebrate ultah hafsa.Bahkan si uti udah menggadang- gadang bikin pengajian khusus di hari ultah hafsa.kalo omega?boro-boro dianggep,di selametin ibuknya kagak.Katanya dah bosen nyelametin omega buahahahaha.


 Karena watik sebagai partner di kasur eh maksudnya istri,merayakan omega birthday merupakan fardu hukumnya. Iyah cuman watik yang kasih hadiah kado,kasih kecupan sayang dan peluk-pelukin omega sampe bobok terus nanyain apa rencana di umurnya yang nambah.Jadi kalo gak ada siapa-siapa dirumah cuman berduaan ajah atau si hafsa lagi bobok suddenly omega jadi bayi tuwek.

Tahun ini omega umur 29,moga-moga makin jadi imam yang soleh buat istrinya yang ayu semok semelohai ini dan juga buat si imut gundul hafsa.Moga-moga di umur 29,bisa belikan rumah baru,mobil dan juga tanah baru,oh iyah deposito juga *ini watik preman banget sih*

Kalo Hafsa umur 2 tahun,berarti double trouble.Konon katanya di buku parenting tahun ke dua si anak,orang tua wajib memiliki stok sabar dan telaten yang segede gunung semeru.Okelah kaloh begitu!Dua saran yang memang mudah kalo cuman di mulut.Doa buat hafsa tetep jadi anak yang soleha,sehat terus,tetep ceria,rambutnya tumbuh lebat dan sperti tahun kemarin tetep enak kalo diajakin makan.

Hadiah gak banyak sih untuk omega diberikan kartu sakti,jadi dia boleh minta watik melakukan pekerjaan apapun meski watik lagi mager,tapi yang gak keluar duit tentunya,entah bikinin teh,bikinin mie atau bikinin kopi,atau ehemehem.Selama 25x,masa aktif 1 tahun. Hafsa dapet hadiah banyak: Baju monyet buatan watik,sepatu dan voucher tiap bulan boleh memilih 1 mainan dan 1 buku cerita.

Oke sekarang waktunya watik ngintip saldo ATM,haruskah watik ikut edisi pinjam di PKK? :(

You Might Also Like

0 comments

Subscribe