1st date di tahun 2015

By emakwatik - 1/04/2015

Selamat tahun baru 2015!! Pret Pret Prettt (karena tiup terompet gak boleh,ganti kentut ajah).Eniwei watik gak mau dulu deh ngomongin resolusi 2015,wong yang 2014 akeh sing ora kelakon *mewek*,Cerita soal ngedate watik& omega boleh yah?

Oke!jadi ceritanya hafsa yang udah umur 2 tahun dan sukses disapih.Nanti watik tulis terpisah proses menyapih hafsa,tapi ndak sedrama ibu-ibu yang lain,watik juga bingung lah kok gak se drama ibu-ibu yang lain.Efek dari disapih ,sekarang hafsa suka banget ngikut uti dan akungnya jalan-jalan,apalagi ada tantenya datang,12 jam gak kangen ma ayah-ibunya.Puffffff

Karena hafsa diluar jadilah kita ngabur ngedate!Ngedate!!!date!!! Eleh jangan bayangin makan berdua,pake candle light dinner,terus pake table manner.Kita ngedate di warteg.Iyah kamu gak salah baca WARTEG! Kenapa di warteg?karena warung itu menyimpan banyak kenangan.Aplagi warung-warung di sekitaran ITS tempat kita dulu berpacaran.Cuee pacaran di warung,iyah lah..kalo anak jaman sekarang yah di cafe ngopi centil,sambil bawa gadget terus wifi.an,eh mantengin gadget masing-masing.THNX GOD watik gak pacaran di zaman seperti ini.


 Hampir 15 menit kita berdua ngiderin gang pasar keputih bolak balik,nentuin warung mana yang dihampirin.kenapa??karena banyak yang tutup,ganti jadi laundry,atau jadi rumah kost.Mungkin bisnis warung sudah gak terlalu kece.Ada pujasera sekarang di AR hakim,mungkin itu juga penyebabnya.Entah!

Omega mutusin buat makan di warung tegal saja,katanya sih warung ini 24jam.Seingat kami berdua dulu sebelum jadi warteg,warung ini prasmanan dan ambil nasi sendiri.Kemarin sih endak,cuman sak uprit.Kata omega cuman ganjel di gigi ajah gak di perut.Terserah kaulah sayang,memang perutmu macam laundry kiloan.

ngedate ala warteg

Setelah makan kami pun bayar,betapa kagetnya kami berdua habis 20ribu.Kenapa kaget?karena diantara kami berdua gak pake ayam,daging,maupun ikan.Watik cuma sayur terong ama dadar telor,Omega sayur dan 3 tempe goreng,minumnya teh hangat.Ini kalo buat belanja di mbak ti ,tukang sayur favorit,bisa jadi ayam 1/2kg +sayur+sambelan,buru buru kukatakan sambil bergegas keluar dengan omega.

Ada hal unik ketika kita makan disana,semua orang menatap kami ketika watik tanya "ayah mau sayur yang mana",dijawab dengan "terserah ajah,ayah mau tempe 3".mungkin dikira kita ini anak pacaran yang manggilnya ayah-ibu.an .Asiknya berarti wajah kita masih cocok jadi anak kuliahan yah,anak kuliah yang gak lulus-lulus skripsi mungkin.

Saat makan pun kita ngobrol,soal dulu ini tempat apa yah,dulu ini jualan apa yah,kenapa kok begini,kenapa kok begitu.Gadget jauh di dalam pocket,meskipun ada email nanti balasnya.Intinya kita nostalgia di sekitaran ITS itu tempat bersejarah lah buat kita.Mulai dari pacaran,ngambekan,lucu-lucuan,sampai omega mau ijab kabul pakai sarapan dulu ke warung favoritnya,recovery habis tertimpa tangga,omega dapet email banned.Semua itu di daerah ITS.

Habis makan di warteg,kita meluncur mau nengokin merr,sampai sana clingukan mau ke mana lagi,tapi belum apa-apa rasa pengen neglurusin boyok ini melanda,buru-buru kita pulang.Sambil omega bilang " sesekali seperti ini enak yah,tapi kalo keseringan kok sepi gak ada yang recokin", langsung watik samber " iyah kangen hafsa yang nyanyi riang"

Sampai rumah,langsung telpon utinya."anakmu nyanyi terus,akungnya guyu-guyu,sekarang hafsa tidur".Mungkin hafsa membagi racun ngangenin ke akung& uti.Jangan salah kalau kita berkencan lagi,karena uti&akung kangen hafsa yang nyanyi riang di iringi flash disc berisi lagu favoritnya.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. wkwkwk, kembali jadi pasangan muda ya Mak... :D

    BalasHapus
  2. muda apaan,tulang udah rontok semua nih ngedate bentar.BTW mak hilda,sukses yah magang di adi tv :).enak yeee sekalian cuci mata mak hilda :D

    BalasHapus