tutorial cara menjahit pola kemeja linen anak

By emakwatik - 11/07/2022


Kalo teman-teman suka ngikutin anak-anak selebgram,kayak xabiru psti sering ngeliat kalo dia pake baju warna-warna earth tone.Kalo cewek yang pakai baju gini biasanya disebut cebum alias cewek bumi,apakah anak-anak yang pakai akan disebut abum?anak bumi :).

tutorial cara menjahit pola kemeja linen anak
Ciri khasnya baju warna earth tone dan kerap kali baju yang dipakai berbahan linen,polos tanpa motif.Kemeja atau atasan linen adalah outfit wajib aliran abum.Di ecommerce pun tampak lalu lalang penjualan baju linen polos untuk anak-anak dan kalo di ritel pun juga banyak yg berjualan baju simple manis dan bisa dipakai anak laki maupun perempuan ini.

Kali ini emakwatik akan share pola kemeja linen anak dan gak cuman polanya tutorial cara menjahit kemeja linen anak sekalian donk.Eh btw psotingan ini sebetulnya juga ada sebelumnya cuman karena berbahasa inggris jadi berasa tidak ikrib yah bun dengan emakwatik. baiklah ini dia

TUTORIAL CARA MENJAHIT POLA KEMEJA LINEN ANAK

pola baju anak cara menjahit kemeja anak
Untuk project ini saya kasih nama kemeja linen KIJO,tau gak inspirasinya dari mana?Jadi selama saya bikin dan ngerjain project kijo ini saya nonton 2d1n variety kshow yang lucu kocak abis,dan favorit aku adalah uncle kimjongmin.percayalah nonton 2d1n adalah terapi segala masalah terbaik dimalam hari.

pola baju anak cara menjahit kemeja anak
Kain linen yang saya pakai disini pakai kain linen rami,termasuk kain linen yang love hate relationship..tidak terlalu suka karena seratnya renggang tapi karena harganya bersahabat dan adem jadi gas ajahlah nguenggg.Kalo teman-teman ada dana lebih mending pilih kain linen yang seratnya lebih rapat.
pola baju anak cara menjahit kemeja anak

pola kemeja anak
Pola kemeja linen anak yang saya sediakan ini tersedia untuk umur 1 tahun sampai 7 tahun.Gak suah sedih yah teman-teman tinggal download kemudian jiplak saja polanya.Apakah kemeja linen ini hanya untuk anak cowok?kagak ini juga cocok buat anak cewek kok,bahkan baju ini udah dipakai ponakan saya yg cewek dan sah sah ajah bagus.Hehehe

oh iyah untuk tutorialnya semua saya videokan lengakp di channel youtebe saya,tapi tenang akan saya sematkan videonya di akhir postingan ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments