SEPATU MESIN JAHIT (the series) - EMAKWATIK

By emakwatik - 11/02/2015

sepatu mesin jahit portable

Kalo dulu yang lagi ngehits serial korea terus akhir-akhir ini yang lagi hits adalah serial turki.Coba sebutkan?sherazat,elif,gang damai dan tentunya cinta musim cherry.Eh cieeeee...musim cerry yang ceritanya gak bagus-bagus amat tapi lumayan buat cuci mata.Aktornya ganteng - ganteng euy. 

CUCI MATA DULU (gambar dari sini)
Terus apa hubungannya ngomongin serial ama watik?Jadi watik gak mau kalah juga,watik juga bakalan bikin serial tapi serial blog post.hehehe.Serial blog post yang bakal saya tulis temanya tentang sepatu mesin jahit. Sengaja memilih dengan tema sepatu mesin jahit,dikarenakan sepatu mesin jahit itu banyak banget macemnya.Belum lagi fungsi dari setiap sepatu mesin jahit itu berbeda-beda.Kalo ditulis jadi satu judul bakalan panjang ngets dan diprediksi bakalan bikin nina bobok yang baca.
 
Karena itulah mendjngan dipecah saja, tiap episode blogpost akan membahas satu jenis sepatu mesin jahit .Tenang saja serial sepatu mesin jahit ala emakwatik ini gak bakalan sepanjang sinetron tukang bubur naek haji kok.Tau ndiri kan yang si tukang buburnya sekarang entah kemana. 

Oh yah biar gak bingung silahkan minum parasetamol dulu..eh sorry maksudnya baca dulu postingan saya TIPS MEMILIH SEPATU MESIN JAHIT.Postingan tadi berhubungan erat loh ama postingan serial sepatu mesin jahit yang bakal ditulis.Tingkat eratnya kayak gandengan tanganmu ama pacar yang mau pisah di bandara dan LDR.an lagi.cieee cieee cieee

 Berikut ini adalah sepatu mesin jahit yang sudah dibahas oleh emakwatik dan akan terus beratambah kalo gak males  :

  • Share:

You Might Also Like

0 comments