CARA " MENGOBRAS " tanpa mesin obras

July 27, 2020



Kalo di inget-inget,dulu sebelum saya punya mesin obras yaitu waktu awal belajar jahit...kalo mau ngobras pasti ke pasar dulu.Sampai sana kadang antri dulu,belum lagi hafsa kan dulu masih piyik,jadi kalo mau ditinggal nunggu dia jam tidur siang dulu.Tahukah kamu siang hari di Surabaya,nyeplok telor di jalan kayaknya bisa mateng.Mau beli tapi tabungan belum ke kumpul.HUHUHUHU. (ya Allah aku pengen kayaraya)

Tapi namanya semangat menggelora,q cari deh di google alternatif apa saja sih kalo kita pengen ngobras tapi pake mesin jahit,apa yah gak bisa,kan cuman merapikan tepian kain ajah.Eh ternyata mamah mamah bule sono banyak yg senasib gak punya mesin obras yah gaes.Q google baca ,q coba-coba ,q pakai sambil menunggu ngumpulnya duit buat beli mesin obras.Dari beberapa banyak cara ada 3 cara yang aku pakai yah gaes dan menurut aku sudah mewakili untuk tiap-tiap kain yang akan kita pakai.

Kali ini aku akan share cara " mengobras " tanpa mesin obras yaitu menggunakan mesin jahit.Tentunya aku share dalam bentuk video yah gaes.Supaya kau bisa melihat wajahku yang katanya "laudya cintya bella" versi KWbanget (plis gak usah mual dan muntah). Silahkan PLAY, ENJOY,dan tentunya HOPE IT HELPS :))





You Might Also Like

0 comments

Subscribe