tutorial rok kancing pakai karet elastis pinggang belakang



 

Hai sis!Postingan kali ini isinya tentang tutorial yang cocok buat teman-teman yang baru-baru ini belajar menjahit.Yang sama kayak aku ngejahitnya selow tapi pengen hasil yang wow juga kayaknya ini cocok,soalnya aku bikin ini sampai ketagihan gaes...bikin 3 rok sekaligus.

Rok.nya model A line yah sebenarnya,terus dibagian depan pakai kancing kepalsuan.HAH?kancing kepalsuan????Iyah,soalnya kancingnya cuman pemanis ajah,alias gak ada lubang kancing.nya.Xixixi.Untuk bagian belakang rok ini pakai karet elastis di bagian pinggang.

Polanya udah aku kasih terus aku kasih tabel ukuran juga gaes,kali ajah kamu pengen bikinin saudara atau anaknya teman.Well seperti biasa kalo q tuliskan disini bisa sampai postingan berjilid-jilid kali yah,jadi aku bikin tutorialnya di youtube.Yuk kita tengok yah.Tutorial cara menjahit rok kancing pake karet elastis pinggang belakang



You Might Also Like

0 comments