toko kain online di shopee rekomendasi emakwatik

By emakwatik - 2/18/2021

 

toko kain online di shopee

Postingan Blog kali ini aku menuliskan tentang toko kain online di shopee.Hooh aku tau kok bagaimana hubungan emak-emak sama shopee,belum lagi suara "PAKET" yang merdu di telinga.Dulu aku pernah menuliskan toko kain favorit emakwatik di surabaya kan yah,tp aku sekarang udah jarang banget belanja offline.

Selain faktor pandemi #dirumahaja,faktor yang kedua mager ajah gitu.Rasa pilah pilih,timbang menimbang mau beli yang mana kayaknya lebih nyaman lewat online.Tapi nih gak enaknya beli online adalah feel megang kain.nya gak bisa.Tapi aku ada tipsnya,Chat ajah dulu si seller buat pastikan karakter kain.nya,terus check juga penilaian dari pembeli biasanya kan ada foto asli dari para pembeli ,lihat ajah deh foto testimoninya.

Sekarang aku akan kasih rekomendasi toko kain online di shopee rekomendasi emakwatik,mulai dari kain katun sampai kain kaos..btw ini gak di endorse yah,so ini pure penilaian dari aku.yuks cuss letsgo!

1. FANCY COTTON

Kalo kalian cari kain katun jepang tokai senko yang motifnya basic gini dan lengkap warna.nya.Udah deh fancy cotton ini tempatnya.Mau cari yang polkadot yang titiknya kecil ampe besar,kotak kecil ampe besar,motif garis yang rapet ampe renggang disini ada cuy.Menurut aku kain katun yang basic gini hukumnya wajib deh dimiliki.Karena bisa dipakai apa ajah.

2. SATU_KANVAS



Nama tokonya satu_kanvas ,ini kalo kalian cari kain yang polos-polos disini nih tempatnya,mulai dari rayon,crepe,toyobo,denim,sampai kain canvas yang buat bikin tas juga ada.Kalo kalian cari yang motif-motif disini koleksinya kurang yah gaes.Tapi kalo kalian satu server sama aku,pecinta polos dan minimalis kalian suka toko ini juga.

3.Savannah Textile


Buat yang nyari kain bridesmaid,atau kalian dikasih kain bridesmaid ama temen tapi ternyata kok kurang,nah disini tempatnya buat beli.Savannah textile ini spesialis kain yang kinclong kinclong buat kondangan.Kayak satin,roberto cavalli ataupun brukat yang lagi hits tapi mursida banget harganya.Mungkin cocok buat kalian yang mau bikin seragam buat kondangan atau bikin usaha scrunchie karet rambut.

4.BATIK BAMBU RUNCING


Pecinta kain batik garutan,yuks ngumpul disini.Nah enaknya di batik bambu runcing ini ada pilihan buat yang printing ataupun yang cap.Jujur kalo aku sih suka yang cap yah daripada printing.Belu lagi di tokoini warnanya juga lengkap motifnya juga.Mengingatkanku pada pasar beringharjo tipis tipis.Yang mau seragaman sarimbitan,bolehlah tengok kakak.

5.KONICO BEDDING

Musimnya make over kamar aestetic yah kakak.Yang mau cari kain seprei kekinian disini nih tempatnya KONICO BEDDING.Senengnya aku di konicco ini kayak udah di kategorikan gitu loh,jadi enak milihnya gak bikin pusing.Terus buat temen-temen yang males bikin sperei juga bisa beli jadi di konico.BTW temen-temen motifnya di konico ini kebanyakan minimalis,jadi rasa ingin membeliku pasti naik.Padahal yah kalo udah dibeli kagak dibikin seprei juga :))

6. COTTONGRAM


Pengen beli kain kaos,kain buat bikin jaket,beli kain spandex yang melar - melar gitu,polosan,dan bisa beli meteran,disini nih tempatnya COTTONGRAM...dulu kalo inget2 nih kain yg melar-melar gini di toko offline belinya kiloan gaes ngitungnya gak meter.Jadi pas tw di shopee ada yang jual kain kaos polosan terus bisa meteran sungguh girangnya aku.Yang bikin girang sama toko COTTONGRAM ini selain jual meteran,dia udah ngumpulin yang warna pastel yang warna tua,jual bisban kaos juga,terus nih kalo kalian masih pengen tw gimans nih jenis-jenis kain yang dijual dan warna lengkapnya bisa beli dalam bentuk catalognya dulu.

Nah itu dulu yah gaes toko kain online di shopee yang di rekomendasikan ama emakwatik.Semoga membantu teman-teman yang dari kapan tau,nanyain emakwatik tentang toko kain di shopee.Sebenernya ada banyak toko kain yang lain yang emakwatik pernah beli.Cuman kalo dilist beneran jadi panjang donk.

Gak ketinggalan,tetep jaga kesehatan yah sahabats :)



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah keren ini, langsung saya bookmarked buat referensi belanja kain. Usaha sablon kaos jakarta kami memang harus menggunakan kain yang terbaik biar konsumen juga puas dengan hasilnya.

    BalasHapus